Karakter yang Mampu Lampaui Kekuatan Naruto & Sasuke!

Celebrities

Karakter yang Mampu Lampaui Kekuatan Naruto & Sasuke! - Uchiha Sasuke merupakan anggota dari klan Uchiha terkuat, dan juga merupakan salah satu karakter terkuat di serial Naruto selain Naruto Uzumaki. Keduanya mengalami kemajuan kekuatan yang sangat pesat sejak mereka pertama kali melakukan petualangan sebagai shinobi. Hingga akhirnya mereka mendapatkan puncak kekuatan yang bisa mereka raih dan menjadi dua karakter terkuat.

Namun, waktu terus berubah. Seri sekuelnya, Boruto: Naruto Next Generation, memiliki ragam shinobi yang jauh lebih kuat dari generasi tua Konoha. Bahkan, beberapa di antaranya Animesaku memiliki kemampuan yang bisa mengungguli klan Otsutsuki. Dengan potensi yang sangat besar ini, mereka bisa melampaui kemampuan Naruto dan Sasuke. Lalu siapakah mereka?

Boruto Uzumaki

Boruto adalah anak dari Hokage ketujuh Konoha, Uzumaki Naruto, dan juga merupakan protagonis cerita dalam seri Boruto. Sejak awal, Boruto dianggap sebagai ninja penerus yang baik. Boruto mampu memukau para ninja adopsi orang tuanya dan juga gurunya. Berbeda dengan Naruto yang harus berusaha dan berlatih sejak kecil untuk mendapatkan pengakuan.

Sama seperti Sarada dan Mitsuki, Boruto juga merupakan ninja yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Boruto juga memiliki kekuatan unik yang disebut Jougan. Selain itu, Boruto juga memiliki segel karma yang diberikan oleh Momoshiki. 

Dengan kemampuannya itu, Boruto bahkan berhasil mengalahkan salah satu anggota Kara yang dikenal tangguh. Dengan semua kekuatan yang dimilikinya dan terlepas dari dia adalah wadah Momoshiki Boruto memiliki potensi untuk melampaui Naruto dan Sasuke.

Kawaki

Kawaki adalah salah satu karakter utama dalam seri Boruto: Naruto Next Generations. Kawaki memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Naruto dan faktanya Kawaki akan dipersiapkan untuk menjadi Isshiki Otsutsuki seperti Jigen.

Siapa Karakter yang Bisa Lampaui Kekuatan Naruto & Sasuke?

Dengan begitu, Kawaki akan menjadi lebih kuat dari Jigen. Dengan kekuatan penuh, Kawaki lebih dari mampu membunuh Naruto. Nama Kawaki akan selalu menjadi perhatian di serial ini karena tindakan "kontroversial" dan juga kekuatannya. Di awal seri episode Boruto, kita melihat bagaimana Kawaki melawan Sasuke dan Naruto. Dengan kekuatan yang dimilikinya, shinobi terkuat seperti Naruto dan Sasuke tidak mampu melawan. Bahkan keduanya hampir saja mati.

Beruntung di saat-saat terakhir Boruto muncul dan menyelamatkan keduanya. Kawaki sendiri sebenarnya adalah "robot" karena ia mampu memodifikasi tubuhnya sesuai kebutuhan. Namun, setelah segel karmanya diambil oleh pemiliknya, Isshiki Otsutsuki, menarik untuk dilihat apakah Kawaki masih sekuat dulu. Meski begitu, dia memiliki potensi besar untuk melampaui mereka berdua.

Sarada Uchiha

Sarada adalah satu-satunya putri Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura. Dia adalah anggota tim dari Konohamaru. Sama seperti ayahnya, Sarada juga mengaktifkan kemampuan Sharingannya saat ia masih sangat muda. Sarada adalah salah satu genin terkuat, dan juga merupakan salah satu peserta terbaik saat ujian chunin.

Sarada memiliki kemampuan untuk mengontrol chakra dengan sangat baik, kemudian chakra ini digunakan untuk meningkatkan kemampuannya. Hal yang kemungkinan besar diturunkan Sakura. Skill shuriken Sarada juga sangat bagus seperti Sasuke. Bahkan dalam ujian tersebut, Sarada meraih nilai tertinggi. Sarada memiliki mimpi untuk menjadi Hokage suatu saat nanti, dan dengan mimpi ini maka wajar jika Sarada akan melampaui Naruto dan Sasuke.

Mitsuki

Mitsuki adalah manusia buatan yang dibuat oleh Orochimaru. Dia pindah ke desa Konoha untuk mencari tahu apakah Boruto adalah "matahari" atau bukan. Mitsuki merupakan ninja yang unik, karena kemampuannya lebih unggul dari ninja seusianya. Mitsuki juga dapat mengaktifkan mode Sage. Kami juga melihat bahwa Mitsuki mengesankan gurunya, yaitu Shino, selama ujian berlangsung. Orang tuanya, Orochimaru, percaya bahwa Mitsuki memiliki potensi untuk melewati kekuatan Konoha Sannin. 

Ini sebenarnya adalah pujian untuk Mitsuki, karena Orochimaru sendiri merupakan salah satu legenda Konoha Sannin selain Jiraiya dan Tsunade. Bukti dari kekuatan besar Mitsuki adalah bahwa Urashiki menganggap dirinya adalah ancaman besar. Saat mencapai puncaknya, Mitsuki kemungkinan besar akan melampaui Uchiha Sasuke dan Naruto.

Apakah Anda Suka Menonton Anime?

Kashin Koji

Banyak yang menduga bahwa Kashin Koji adalah Jiraiya yang melakukan perjalanan waktu. Ada juga yang mengatakan bahwa Kashin Koji adalah anak Jiraiya. Namun, semua teori itu salah. Seperti yang dijelaskan oleh Isshiki, Kashin Koji adalah tiruan dari Jiraiya yang dia lakukan. Dia tidak tahu fakta itu sampai saat itu. Kashin koji juga merupakan anggota lama Kara.

Kemampuan Kashin Koji bisa dibilang luar biasa, dimana ia mampu memaksa Jigen untuk kalah dan bangkit kembali di Isshiki Otsutsuki. Dari segi kekuatan, Kashin Koji bisa dikatakan sama atau hampir sama dengan Naruto. Karena itu, dia memiliki potensi untuk mengungguli dua shinobi yang kuat ini. Sayangnya, nasib Koji sendiri saat ini belum pasti.

Kaguya Otsutsuki

Kaguya Otsutsuki adalah salah satu antagonis terkuat yang pernah muncul di serial Naruto. Kaguya memiliki kekuatan yang cukup kuat untuk melawan putra-putranya, Hagoromo dan Hamura, dalam beberapa bulan.

Tidak mudah untuk mengalahkan Kaguya. Faktanya, butuh kekuatan gabungan Tim 7 untuk menyegel Kaguya. Jika Kaguya melawan Naruto satu lawan satu, maka Kaguya bisa membunuh Naruto dengan kekuatannya.

Orochimaru

Musuh klasik dari serial Naruto, Orochimaru adalah sosok yang tidak bisa dikalahkan Naruto sejak dulu. Seperti yang kita ketahui, bersama Jiraiya dan Tsunade, Orochimaru adalah salah satu legenda Sannin dari desa Konoha. Kekuatannya tentunya tidak perlu diragukan lagi, bahkan ia mengetahui berbagai jutsu dan teknik terlarang yang membuatnya sangat berbahaya.

Apakah Anda Termasuk Pecinta Anime?

Naruto dan Orochimaru sempat bertarung beberapa kali, demi menyelamatkan Sasuke yang akhirnya memutuskan untuk bergabung untuk meningkatkan kekuatannya. Tapi, sayangnya Naruto tidak pernah berhasil melampaui kekuatan Orochimaru. Beberapa bukti jelas bahwa Orochimaru dapat mengungguli kekuatan Naruto adalah ketika berada di hutan kematian saat ujian Chuunin, dan di jembatan Tenchi, Orochimaru berhasil melarikan diri dari 4 ekor Naruto.

Namun, Orochimaru kini berbeda dari masa lalu. Ia memilih untuk tidak melakukan kejahatan yang dapat menghancurkan Konoha atau membuat banyak nyawa hilang. Meski begitu, Naruto dan Konoha tetap waspada, Uzumaki Himawari.

Uzumaki Himawari adalah anak kedua dari Naruto dan Hinata dan juga adik dari Boruto. Berbeda dengan Boruto, Himawari juga mewarisi kekuatan ibunya. Sejak kecil Himawari mampu membangkitkan byakugannya. Hal ini dinilai luar biasa, karena mengingat seseorang yang akan mengaktifkan kekuatan byakugan harus melalui berbagai latihan yang berat.

Himawari mampu melihat titik vital musuhnya dan kemudian menyerang titik vital tersebut. Himawari sendiri memang belum masuk akademi ninja karena usianya yang masih muda, namun dengan kemampuan yang dimilikinya, ia bisa menjadi pengganti Naruto, Sasuke, Boruto, Konohamaru, dan generasi lainnya. Demikian ulasan ini, semoga artikel ini bermanfaat.